Sinopsis Justice League (2017) Siapa Yang Bisa Melawan Para Superhero DC ?

Justice League

Justice League

Film Justice League (2017) – Justice League akan menyaingi secara langsung Thor: Ragnarok sebbagai film superhero terbaik di bulan November ini. Para penggemar film superhero pasti tidak akan sabar menantikan debut kedua film ini. Justice League sendiri merupakan film adaptasi dari komik dengan judul yang sama dari DC Comics. Film ini merupakan seri ke 5 dari DC Extended Universe (DCEU).

Film yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures ini akan disutradarai oleh sutradara “Batman v Superman: Dawn of Justice”, Zack Snyder serta Chris Terrio akan menulis naskahnya dengan dibantu oleh Zack Snyder sendiri. Justice League ini pertama kali diumumkan pada Oktober 2014 dengan Snyder yang mengisi kursi sutradara namun pada Mei 2017, Snyder mengundurkan diri dari proyek film ini dikarenakan anak perempuannnya meninggal dunia sebab bunuh diri.

Akhirnya kursi sutradara pun diserahkan ke Joss Whedon yang pernah menangani film dari rival DC, yakni Marvel. Joss Whedon merupakan sutradara dari film Avengers pertama tahun 2012 serta Avengers: Age of Ultron tahun 2015. Joss Whedon disini hanya mengisi tugas post-production, tidak menyutradarai film secara penuh dari awal lagi.

Sinopsis Justice League (2017)

Timeline dari film ini berada setelah beberapa bulan pasca kejadian di film “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Terinspirasi dari pengorbanan Superman untuk umat manusia, Bruce Wayne (Batman) dan Prince Diana (Wonder Woman) membentuk tim yang berisikan manusia super seperti Barry Allen (The Flash), Victor Stone (Cyborg) dan Arthur Curry (Aquaman) untuk menghadapi ancaman baru dalam diri Steppenwolf.

Steppenwolf

Steppenwolf

Steppenwolf sendiri merupakan New Gods dalam seri komik DC serta anggota dari Darkseid’s Elite. Di Justice League ini, Steppenwolf bersama pasukannya yang dinamai parademons mencari tiga buah “Mother Box” di Bumi. Mother Box ini merupakan alat yang bisa mengakses energi dari “Source” untuk memberikan berbagai macam efek kepada penggunanya, seperti merubah gravitasi di suatu area, merasakan kehidupan, membuat tameng, komunikasi menggunakan telepati, memanipulasi kehidupan, merasakan bahaya, mentransfer energi dari suatu tempat ke tempat lain dan banyak lagi efek lainnya.

Baik Steppenwolf maupun Mother Box ini sudah pernah tampil di film “Batman v Superman: Dawn of Justice” walaupun hanya sekilas saja.

Detail Film Justice League (2017)

  • Judul : Justice League
  • Produser : Charles Roven, Deborah Snyder, Geoff Johns dan Jon Berg
  • Sutradara : Zack Snyder
  • Sinematografi : Fabian Wagner
  • Musik : Junkie XL dan Danny Elfman
  • Rumah Produksi : DC Films, Atlas Entertainment, Cruel and Unusual Films dan RatPac Entertainment
  • Distributor : Warner Bros. Pictures
  • Tanggal Tayang : 17 November 2017

Pemain Film Justice League (2017)

Nama Sebagai
Jason Momoa Arhur Curry / Aquaman
Henry Cavill Clark Kent / Superman
Ben Affleck Bruce Wayne / Batman
Gal Gadot Prince Diana / Wonder Woman
Ezra Miller Bary Allen / The Flash
Robin Wright Antiope
Amy Adams Lois Lane
Amber Heard Mera
Connie Nielsen Queen Hippolyta
Diane Lane Martha Kent
Kiersey Clemons Iris West
Ciaran Hinds Steppenwolf
Willem Dafoe Nuidis Vulko
Billy Crudup Henry Allen
Sinopsis Justice League (2017) Siapa Yang Bisa Melawan Para Superhero DC ? | brokly | 4.5
error: Content is protected !!