Sinopsis Gangaa 200, Rasa Baru Pemeran Baru

Sinopsis gangaa 200 – Sebelum menikmati rasa baru dari episode 200 gangaa ini, ada baiknya kita review sejenak ke episode 198 dari gangaa. Episode 198 sendiri dimulai saat Sagar berkata jika saja dia adalah hanoman maka dia akan membuka dadanya untuk menunjukkan pada Gangaa betapa dia sangat mencintai Jalebi Prasad. Jawaban gangaa yang sederhana membuat Sagar tercengah, “nyonya bukan Hanoman, lalu bagaimana diamembuat mu tahu betapa dia sangat mencintaimu? Dia ibumu. Kau anaknya. Bagaimana kau bisa berpikir dia akan melupakan mu setelah dia punya anak lain?” Apakah dia berhenti mencintai kak Pulkit setelah kau lahir?” Sagar pun akhirnya menyadari kesalahannya.

Sinopsis gangaa 200, memang penuh sensasi baru

Sinopsis gangaa 200 – episode 198 berlanjut, Sagar berkata“kau benar” Gangaa mengingatkan Sagar jika nenek Shanta mengajarinya hal-hal yang tak benar, “jangan terperangkap oleh kata-katanya. Dia salah. Diamembuat semua orang di rumah ini bertengkar” Sagar akhinrya menyadari jika dia telah membuat ibunya sendiri bersedih, “ibu pasti sedih” Gangaa hanya mengangguk, “nyonya menangis terus” Sagar merasa sangat marah pada dirinya sendiri karena telah membuat ibunya menangis, “aku anak nakal” gangaa pun menasehati Sagar agar membuat ibunya bisa gembira lagi, “ibu selalu memaafkan anak-anaknya. Dia akan memaafkanmu. Akankah kau minta maaf padanya?” Sagar hanya mengangguk.gangaa 200 episode terakhir

Prabha membunyikan bel rumah Ginny. Ginny segera membukakan pintu untuknya. Prabha memberitahu pada Ratan jika Yash belum pulang, “aku menelponmu tanpa henti namun kau tak mau mengangkatnya” Yash berada di rumah Ginny. Dia bermain game di ponsel. Prabha terkejut melihat hal itu. Ratan memberitahu jika Yash menelponya karena dia pikir Prabha tak akan menjemputnya. Yash mengangguk menegaskan, “bibi Ginny yang menjemputku” Prabha nampak kesal seraya berkata dengan geram pada Ginny, “aku tidak akan membiarkan kau merebut anakku dari aku!” (Baca juga: Sinopsis Film Korea High School Love On Episode 10)

Gangaa pun masih bertanya-tanya apakah Sagar mengerti yang ia maksud. Gangaa meminyaki rambutnya namun Nenekmelarangnya. Gangaa menjawab, “aku sedang merawat rambutku. rambutku rontok. Vaid Ji memberiku ini” nenek memeriksanya. Gangaa mengatakan jika itu adalah minyak ayurvedic, “nenek suka yang berbau ayurvedik kan?” Gangaa juga menjelaskan bagaimana minyak itu dibuat, nenek sangat senang mendengarnya. Gangaa berkata jika rambut nenek telah memutih, “pakai ini maka nenek tidak akan tua sebelum waktunya” Nenek pun meminta Gangaa agar tak belaga pintar, “oleskan di rambutku nanti. Sekarang aku akan pergi menemui Vaid Ji” nenek pun pergi. (Sinopsis lainnya: Sinopsis Endless Love A.K.A Autumn In My Heart Episode 1)

Niru melimpahkan tanggung jawab menjaga Madhvi pada Maharaj ji selama ia tak di rumah. Niru melihat wajah sedih Madhvi. maharaj Ji mengangguk dan pergi. Niru duduk disamping Madhvi dan berkata, “kau jangan terlalu stress. Kau harus selalu bahagia”Demikian sedikit review episode 198, dan sinopsis gangaa 200 memang layak untuk disimak.

Save

Sinopsis Gangaa 200, Rasa Baru Pemeran Baru | brokly | 4.5
error: Content is protected !!