Sinopsis Gangaa 182, Terbongkarnya Pelaku Kejahatan Sesungguhnya

Sinopsis gangaa 182 – Gangaa akhirnya mengaku kalau dia yang membunuh Barkha. Semua orang terkejut serta tak percaya mendengarnya. Nenek kemudian teringat kata-kata dewi Laxmi kemudian mengambil kesimpulan jika Gangaa melakukan hal tersebutdemi menyelamatkan Pulkitdan Niru.Niru bertanya pada Gangaa apa dia melakukan semua itu demi menyelamatkan mereka, Pulkit juga meminta Gangaa agar tak melakukan itu dan memberitahu Shreya kalau Gangaa berbohong.Namun Gangaa tetap bersikeras jika dirinyalah yang telah membunuh Barkha.Sinopsis Gangaa episode terbaru

Sinopsis gangaa182, Gangga terpaksa mengakui “kesalahannya”

Nenek juga menyebut Gangaa pembohong, Raj terlihat sangat kesal. Nenek lalu merebut kertas itu dari Gangaa. Namun Shreya memberitahu nenek supaya tak ikut campur dalam urusan hukum. Shreya menyuruh Gangaa segera menandatangani kertas itu, sekali lagi dia mengingatkan siapapun untuk diam. Shreya memberikan kertas kembali pada Gangaa,sambil menatap Sagar, dan Sagar menggelengkan kepalanya namun Gangaa tak mengidahkannya, Gangaa akhinrya menandatangani kertas itu. Semua bersedih dan menangis. Kecuali Raj, yang tersenyum lega.Shreya menatap Raj, Gangaa sudah menandatangani pengakuan tersebut, Niru tak senang dengan apa yang sudah dilakukan Gangaa. Niru menolak membiarkan gangaa mendapat hukuman dari buah kejahatan orang lain.

Sagar memohon agar Shreya tak membawa pergi Gangaa namun Shreya berkata jika dirinya tak dapat menolong. Gangaa pun keluar dari rumah Chaturvedi dengan Shreya. Sagar menatap sedih kepergiannya.Di kamarnya, nenek duduk dengan tatapan yang kosong. Nenek memikirkan Gangaa, “keadilan tuhan seperti apa ini?” Sagar menyahut dengan kecewa, “ini bukan keadilan. Tuhan telah berbuat salah. AKu pikir Dia akan menolong orang yang baik tapi ternyata DIa jahat”.

Nenek mencoba menghibur Sagar, “semua masalah kini sudah selesai. Tak seorangpun yang akan memakan kepalaku sekarang. Tak seorangpun yang akan berdebat denganku. Gangaa memang keras kepala. AKu pikir dia adalah orang paling egois dan manja di dunia tapi aku salah!” Sagar teringat semua kata-kata Gangaa termasuk janjinya. Nenek lalu berdoa pada tuhan, “Tuhan, kau tahu semuanya. Tolong jangan biarkan orang yang tidak bersalah mendapat hukuman. Selamatkan Gangaanya Sagar. Ku mohon, kabulkan doaku”.

Gangaa heran karena ternyata Shreya membawanya Gangaa kerumahnya. “apakah anda menahan penjahat di rumah?” Shreya tersenyum, “hanya orang yang tidak bersalah yang bisa datang ke sini. AKu tahu kau tidak bersalah. Kau tidak membunuh Barkha. Itu sebabnya mengapa aku membawamu kemari.” Shreya berkata, “aku sudah tahu. Niru juga melakukan hal yang sama untuk menyelamatkan putranya. Kebenarannya adalah, kalian bertiga tidak bersalah. Aku tahu siapa pembunuh sebenarnya, RAJ! Dia yang telah membunuh Barkha.” Gangaa kagum, “bagaimana anda bisa tahu?”Shreya berkata jika ceritanya panjang.sinopsis gangaa182

Save