Sinopsis Film Orkes Moral PSP (2018) Menghidupkan Kembali Grup Band Legendaris Indonesia

Sinopsis Film Orkes Moral PSP (2018) Menghidupkan Kembali Grup Band Legendaris Indonesia

Sinopsis Film Orkes Moral PSP – Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromark) adalah film yang diangkat dari sebuah grup musik legendaris Indonesia, OM PSP. Oleh karena itu sebelum membaca sinopsis film ini, mari terlebih dahulu mengingat kembali atau mungkin berkenalan dengan grup musik ini.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, OM PSP adalah sebuah grup musik yang populer pada periode 1970-an, grup ini sering tampil bersama dengan Warkop DKI. Oleh karena itu, seperti Warkop DKI, grup ini juga populer di kalangan dewasa muda, keluarga dan terutama mahasiswa. Mereka populer dengan cara memelesetkan beberapa lagu dangdut populer seperti Siksa Kubur dan Seia Sekata.

Namun selain itu, mereka juga mempunyai lagu – lagu original seperti Fatime dan Drakula. Sama seperti Warkop DKI, anggota dari grup musik ini juga berasal dari mahasiswa Universitas Indonesia, mereka adalah Ade Anwar (vokal dan gendang), Omen (vokal dan okulele), Monos (vokal dan gitar), Rizali Indrakesumah (vokal dan mandolin), Dindin (tamborin), Andra Ramadan Muluk (marakas), Aditya (gendang) dan James R Lapian (bas).

Sewaktu masih populer dulu, mereka sering sekali tampil bersama Warkop DKI dalam acara Warung Kopi yang disiarkan oleh radio Prambors. Setelah itu, mereka pun mendapatkan debut untuk tampil di layar televisi, tepatnya di TVRI saat mengisi ulang tahun TVRI tahun 1978. Kepopuleran OM PSP semakin meningkat dengan mereka yang tampil dalam beberapa film yang terhitung sukses di pasaran.

Beberapa album yang pernah dikeluarkan oleh grup musik OM PSP adalah Kidung, Trio Kodok, Warkop, Monggo Mas, Reuni OM PSP, OM PSP – Cover version Parodi dan Paltinum OM PSP. Kembali ke versi film, yang bertanggung jawab membawa kembali nama OM PSP ke layar lebar adalah Falcon Pictures.

Sepertinya pihak Falcon Pictures merasa percaya diri film mereka sukses seperti saat melakukan remake atas film Warkop DKI beberapa waktu yang lalu. Dan sama seperti film Warkop DKI reborn, film OM PSP reborn juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris muda. Kali ini yang diberi kepercayaan oleh pihak Falcon Pictures adalah Uus, Aura Kasih, Boris Bokir, Imam Darto dan lain – lain.

Sedangkan yang dipercaya menjadi sutradara adalah Hilman Mutasi. Hilman adalah mantan anggota grup musik Project Pop, selain itu ia juga dikenal sebagai seorang penulis skenario dan pelawak. Beberapa judul film yang pernah ia tulis skenarionya adalah Angkerbatu, The Tarix Jabrix, The Tarix Jabrix 2, Bukan Malin Kundang dan lain – lain.

Sedangkan debut Hilman sebagai sutradara dimulai pada tahun 2015 yakni dalam film The Wedding & Bebek Betutu. Pihak Falcon Pictures merencanakan untuk melaksanakan proses syuting film OM PSP mulai bulan Maret 2018 ini namun masih belum pasti kapan film akan ditayangkan.

Sinopsis Film Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromark)

Hingga saat ini masih belum ada bocoran bagaimana cerita dalam film Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromark) ini berlangsung. Sinopsis ini akan segera diupdate bila terdapat informasi lebih lanjut tentang film OM PSP ini.

Detail Film Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromark)

  • Judul : Orkes Moral PSP (Pancaran Sianr Petromark)
  • Produser : Frederica
  • Sutradara : Hilman Mutasi
  • Penulis : 
  • Rumah Produksi : Falcon Pictures
  • Distributor : Falcon Pictures
  • Tanggal Tayang : 2018

Pemeran Film Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromark)

Nama Peran
Boris Bokir Rojali
Imam Darto Monos
Abdur Ade
Uus Dindin
David Schaap Andara
Adjis Doa Ibu Omen
Wira Nagara Adit
Dimas Danang James
Aura Kasih
Candil
Loading...
Sinopsis Film Orkes Moral PSP (2018) Menghidupkan Kembali Grup Band Legendaris Indonesia | brokly | 4.5
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: