Cerita Drama Serial Veera Episode 300 Yang Penuh Emosi

Drama India Veraa telah menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan cerita cinta yang unik. Budaya India yang begitu mengagumkan memang menjadi salah satu daya tarik yang banyak dikagumi oleh masyarakat Indonesia. Saat ini ada banyak serial darama India yang hadir di layar kaca Indonesia. Jika anda merupakan penggemar serial ini maka ada baiknya jika anda membaca mengenai veera episode 300. Di sana ada banyak cerita menarik dan juga konflik. Setiap cerita pasti ada konflik yang menghidupkan cerita sehingga tidak membosankan. Seperti pada drama lainnya, kisah cita sangat kental pada drama ini.

Bermula dari Veera yang sedang melakukan chating dengan Sahabatnya dan mereka bercerita mengenai Karan. Setelah itu koneksi internet tiba-tiba terputus dan kemudian suara telpon bordering. Ternyata Karan yang menelephonenya. Dia mengatakan bahwa dia mendapatkan tawaran untuk kuliah di Amerika dan Veera merasa ikut senang. Di tempat lain Gunjan sedang menemui Ranvi. Gunjan dan Ranvi terlibat dalam percakapan yang menegangkan sehingga membuat Gunjan marah. Karena percakapan tersebut Gunjan lari ke kamar dan menguncinya. Dia memikirkan mengenai perkataan yang diucapkan oleh Ranvi sambil menangis. Drama serial Veera episode 300 ini berlanjut dengan cerita Veera yang sedang mengecek email.drama india veera

Percakapan antara Veera dan Karan

Ketika sedang membuka email ternyata koneksi Internet kurang bagus sehingga dia meminta tolong Karan untuk membukanya. Veera menelpon Karan dan memintanya untuk membukakan email namun Karan tidak bisa karena sedang dalam perjalanan bersama Baldev. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai Baldev tiba-tiba mogok karena kehabisan bensin. Disana dia menghentikan sebuah motor untuk dipinjam sebentar untuk membeli bensin. Di veera episode 300 ini anda akan melihat Bibi Chaiji yang memanggil Veera namun ternyata Veera sedang tidak berada di rumah.

Baca juga:

Percakapan Veera dan Baldef

Di tempat lain yakni di rumah Bansuri sedang ada pesta. Bansuri memanggil Gunjan. Ibu gunjan tersebut menyuruhnya untuk memakai pasta dan tiba-tiba Veera datang dengan memanggil Gunjan namun dia tidak mau menemui Veera. Dia menyuruh ibunya untuk mengatakan bahwa dia tidak berada di rumah. Veera di tanyai oleh Bansuri dengan sindiran tentang apa yang telah dilakukan Veera tentang mengatasi Gunjan. Veera bertanya kepada Balwant dimana letak dari caf internet terdekat dan Balwant menyuruh Baldev untuk mengantar Veera ke café internet. Baldev dengan terpaksa dan sedikit marah mau mengantarkan Veera. Di serial veera episode 300, Veera dan Baldev terlibat perbincangan yang juga cukup tidak menarik.

Dalam perjalanan menuju ke café internet Baldef dan juga Veera saling memojokkan sehingga merasa kesal. Sementara di sisi lain Ranvi yang datang ke rumah berbincang dengan bibi Chaigi. Di sana tiba-tiba Ratan menghampiri Ranvi dan memberikan sertifikat rumah kepada Ranvi. Ranvi dan Bibi Chaigi merasa terkejut karena Ratan meminta Ranvi untuk menjual rumah dengan sertifikat tersebut untuk membayar semua hutang. veera episode 300 ini begitu mengejutkan di akhir episode. Jika anda penasaran maka anda bisa melihat langsung video dari episode ini.

Cerita Drama Serial Veera Episode 300 Yang Penuh Emosi | brokly | 4.5
error: Content is protected !!