Apa Yang Terjadi Efsun Dan Bahar Di Episode 47

sinopsiskeren.com – Baru-baru ini layar kaca Indonesia menayangkan serial drama turki yang tidak kalah asyik untuk kita tonton. Awal mula drama turki masuk dari film yang berjudul “Elif”. Dari situ jadi muncul drama turki lainnya. Hayo kalian pernah nonton yang mana? 😀efsun dan bahar episode 47 terbaru 2016

Awal nonton terasa sangat aneh, tapi lama-lama ternyata asik juga, dan gak nyangka drama turki ternyata banyak banget peminatnya terbukti dari rating drama turki di Indonesia yang sangat tinggi. Iya saya akui sih memang drama turki memiliki latar belakang film yang menarik untuk ditonton. Nah … banyaknya drama turki yang masuk di layar kaca Indonesia salah satunya ada Efsun dan Bahar yang tidak kalah menggejolaknya untuk ditonton. Drama ini tayang di stasiun ANTV pertama tanggal 14-01-2016 jam 20.21 WIB.

Daftar Pemain Utama Serial Drama Turki Efsun dan Bahar

  • Keremcem sebagai pemeran Ateş
  • Ezgi Asaroğlu sebagai pemeran Bahar
  • Ceren Moray sebagai pemeran Efsun
  • Sinan Albayrak sebagai pemeran Mehmet Emir Atahan
  • Oya Başar sebagai pemeran Sultan
  • Süleyman Atanısev sebagai pemeran İlyas
  • İclal Aydın sebagai pemeran Hasret
  • Ahu Sungur sebagai pemeran Hülya
  • Didem İnselel sebagai pemeran Fulya

Konflik Di Episode 47

Efsun dan bahar, sebuah film drama turki yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Bahar yang hidupnya sederhana, padahal ia sebenarnya seorang anak orang kaya raya. Ia mempunyai adik tiri bernama Efsun yang sengaja berkomplot dengan ibunya untuk menyingkirkan posisi Bahar. Lalu mereka pun terlibat saling cinta dengan bodyguard ayah kandung Bahar yang bernama Ates.

Saat itu nuran dan efsun kehilangan koine mas 1 milyar yang dikuburnya di gudang dan panic bukan main. Keduanya lalu menuduh bahar yang mengambilnya, bahar yang sangat tersinggung lalu pergi dari rumah.Ates yang setia menemani Bahar selalu membujuk Bahar untuk pulang tapi ditolak terus.Ilyas sangat panik saat Bahar tidak pulang-pulang dan pada akhirnya Bahar memberi kabar ke Ilyas lewat Gulecer.Hari itu Bahar bersama Gulecer pergi untuk menginap dirumah Hasret.Disitulah Bahar menceritakan yang sebenarnya.

Di hari berikutnya Efsun mendatangi Nuran, Ilyas memarahi Efsun karena telah menfitnah Bahar mencuri.Efsun yang tidak mau kalah malah berbalik menceramahi Ilyas yang selalu membela Bahar.Diluar rumah Efsun berpapasan dengan Secil yang secara tidak sengaja keceplosan mengenai Bahar dan Ates, Afsen memaksa Secil untuk menceritakannya.

Lalu Efsun tiba-tiba datang ke rumah Ates tanpa permisi dan langsung memanggil-manggil nama Bahar, dia kira Bahar menginap di rumah Ates. Dengan muak Ates menegaskan kalau Bahar tidak ada disana.Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Lanjutin di episode selanjutnya yaa..

error: Content is protected !!